Rabu, 16 Februari 2011

Kontrak cinta Zitia

Cast :

Layla Zizi

Dia seorang artis yang sedang naik daun di tahun 2011 ini. Mempunyai sifat yang seperti cewek normal cerewet dan agak galak dikit. Selain sebagai artis dia juga seorang model. Di usianya yang sudah menginjak usia 21 tahun dia masih bersih dari gosip percintaanya.

Eza ditia

seorang penyanyi yang terkenal, dia bernyanyi solo atau kadang bersama band mate-nya. Di Indonesia sana dia menjadi male idol dan di gandrungi serta diidola-idolakan oleh wanita. Beberapa kali dia digosipkan mempunyai hubungan baik dengan artis maupun penyanyi tapi tak ada satupun yang dia benarkan. Selain itu juga dia anak dari Presiden Perusahaan ekspor Impor Korea-indonesia, sehingga keluarganya sangat tidak menyukai skandal.

Ghea Ditia

Dia adalah adik satu-satunya Eza, dia tidak feminim dan sangat rame, dan ramah. gampang dekat dengan orang, termasuk Layla . Karena bersama dengan Layla dia bisa perlahan-lahan dekat dengan orang yang disukainya Ricky . Dia pun belajar merias diri dari Layla. Ghea berubah menjadi wanita yang mempesona.

Ricky

Orang yang di sukai Ghea....

Pernah bermain dalam 1 produksi dengan Layla

Sinopsis :

Berawal dari skandal. Suatu hari layla yang niat refreshing setelah menyelasaikan syuting untuk dramanya berniat liburan ke Pulau Bali. Di saat yang sama seorang penyanyi terkenal, Eza juga sedang ada acara di pulau jeju. Mereka sama-sama menyewa kamar di Hotel yang sama, tak tahunya layla salah masuk kamar, ketika dia masuk ke kamar, ternyata di kamar itu ada Eza. Adu mulut terjadi dan ketika layla akan keluar sudah ada banyak reporter di depan kamar Eza. Jadilah merek terkena skandal cinta di pulau Bali. Karuan saja manager mereka berdua berusajha membuat klarifikasi, sementara itu keluarga besar Eza yang orang terpandang, tak suka dengan skandal, dan memutuskan menikahkan segera mereka sebelum skandal pelecehan itu merebak. Mereka berduapun setuju, namun diam-diam mereka berdua membuat kontrak cinta. Di sisi lain adiknya Eza sangat dekat dengan layla, dan kebetulan orang yang dia sukai adalah orang yang tak jauh dari lingkungan pertemana layla. Bagaimana kehidupan rumah tangga Eza dan layla sedangkan mereka selalu bertengkar. Dan bagaiaman sikap mereka berdua di depan publik???

0 komentar:

Posting Komentar