Rabu, 23 Februari 2011

The Love For Happy Together Synopsis

Dina

Dina, seorang yang berusia 21 tahun. Yang diterima di universitas terkemuka di Indonesia. Dia masuk jurusan ekonomi. Dia sengaja masuk ke universitas terkenal karena ada seorang yang dicintainya, Rava. Rava adalah sahabat dan cinta pertama Dina ketika SMA. Penampilannya waktu SMA memang buruk. Agak gendut, sedikit hitam, dan berkacamata tebal. Pada kelas 2, Dina terpaksa harus berpisah dari Rava karena pekerjaan orang tuanya. Sejak itu, dia bertekad merubah penampilannya. Dan berhasil. Namun usahanya jadi sia-sia begitu bertemu Rava. Rava sudah menjadi milik orang lain yang ternyata sahabatnya, Lia.

Rava

Rava, seorang yang berusia sama dengan Dina, 21 tahun ini juga diterima di universitas yang sama dengan Dina, mengambil jurusan bisnis. Sahabat akrab Dina waktu SMA ini merupakan kalangan atas. Keluarganya berbisnis hotel terkenal di korea selatan. Dia tidak mengetahui perasaan Dina yang ternyata mencintainya. Dia terpana melihat penampilan Dina yang begitu berbeda dari waktu SMA. Namun dia sudah memiliki tunangan.

Vandi

Vandi , teman sekelas Dina dan sepupu Layla ini jatuh cinta dengan Dina pada pandangan pertamanya. Walaupun dia tahu Dina mencintai Rava. Vandi bertekad untuk menaklukkan hatinya yang telah terluka karena Rava

Lia

Lia, berusia 21 tahun ini adalah seorang mahasiswa yang mengambil jurusan bisnis. Dia adalah sahabat Dina waktu SMA. Sejak SMA, dia mengetahui perasaan Dina yang mencintai Rava. Namun dia malah mengkhianati perasaan Dina dan menerima perasaan Rava sehingga mereka pun bertunangan.

Layla

Layla, sahabat Dina dan teman sekelasnya ini merupakan kekasih Eza. Sifatnya sangat ceria. Dia juga jadi tempat curhat Dina jika Dina sedang bersedih karena Rava dan Lia.

Eza

Eza, kekasih Layla ini adalah senior Dina di jurusan ekonomi. Dia juga bersahabat dengan Rava. Setelah mendengar cerita Layla tentang perasaan Dina. Eza jadi simpati dengannya.

Synopsis:

The Love For Happy Together mengisahkan seorang impian gadis yang ingin mengutarakan perasaannya yang terpendam selama 3 tahun sejak SMA dan 2 tahun sejak kepindahannya pun penuh perjuangannya dalam merubah penampilannya yang buruk kepada cinta pertamanya. Namun Dina harus menerima kenyataan pahit bahwa cinta pertamanya, Rava telah bertuna ngan dengan yang tidak lain adalah sahabatnya waktu SMA sebelum dia pindah rumah, Lia. Tentu saja, Rava tidak mengetahui perasaan Dina yang sesungguhnya dan dia hanya menganggap Dina sebagai sahabatnya. Mengetahui kenyataan itu, Dina memutuskan untuk melupakannya dan berusaha menegarkan diri. Walaupun Vandi mencintainya, namun Dina tidak bisa menerima cintanya. Sehingga pada suatu hari terjadi masalah yang sulit diantara hubungan mereka hingga membuat Dina harus benar-benar meninggalkan Rava yang sedang terluka. Akankah Rava menyadari perasaan Dina dan membalas cintanya atau pada akhirnya Vandi lah yang akan mendapatkan cinta Dina?

0 komentar:

Posting Komentar