Minggu, 27 Maret 2011

True Love ( Hidup baru, & mencari cinta )

~~~

“ bagai mana kau bisa setega ini dengan ku !!” teriak seorang gadis pada pria yang sedang duduk bersama seorang wanita.
“ Kim So Eun “ ucap Pria itu
“ Jung Hwa jawab aku, bagai mana kau bisa setega ini dengan ku ?” ucap So Eun
“ Karna aku tak mencintai mu, aku berpacaran dengan mu hanya karna harta kedua orang tua mu. dan kurasa kau tak bisa berbuat apa-apa “ ucap Jung Hwa santai sambil tegak menuju So Eun.
“ kau yakin aku tak bisa berbuat apa-apa Jung hwa.” Ucap So Eun lalu melepaskan sebuah cincin yanga da di jari manis nya “ ku batal kan pertunangan ini, dan kau gadis cantik. Kalo kau kaya hati –hati dengan buaya ini “ ucap So Eun melanjutkan ucapan nya lalu pergi.
“ kau tak bisa melakukan apa-apa So Eun” ucap Jung Hwa menahan So Eun
“ bisa, semua bisa di lakukan dengan uang itu yang kau katakan, dan aku juga bisa membantalkan perjanjian antara keluarga kita dengan uang, bagi ku uang bukanlah apa-apa. Paling hanya rugi beberapa miliyar won dan kakek ku takan marah karna telah membeatal kan ini semua, karana aku cucu kesayangan nya” ucap So Eun melepaskan gengaman Jung Hwa. Lalu pergi Jung hwa mengepal kan tangan nya dan memukul meja kaca hinga pecah.

~~~

“ kau tak bisa meningal kan ku begitu saja So Hee “ ucap seorang pria pada gadis yang akan pergi mereka sedang di bandara sekarang.
“ aku bisa Kim Bum , ini demi cita-cita ku. maaf kim bum, aku tak mencintai mu lagi selamat tingal “ ucap So Hee melepaskan gengaman Kim Bum dan melangkah dengan pasti menuju pesawat. Kim Bum hanya bisa meneteskan air mata dan berjalan pulang dengan lemas.

~~~

Sementara itu di suatu rumah mewah nampak 5 orang gadis sedang berkumpul dan bercerita-cerita.

“ pilihan mu tepat So Eun, kau memang harus meningal kan laki-laki berengsek itu “ ucap Go Ara yang sangat marah pada Jung Hwa setelah mendengar cerita So Eun.
“ ya mungkin kalian ber4 benar” ucap So Eun
“ gimana , kalo untuk menenangfkan pikiran mu kita ke Seol “ ucap Hye sun memberi ide.
“ ide, bagus Hye sun , lagian kita smeua kan baru lulus Kuliah ya lumayan buat frefresing “ ucap Min Jung
“ ya aku setuju” Shin Hye.

“ ya , kalo begitu besok kita berangkat “ ucap Hye sun

~~~

Di tempat lain tempat yang sama mewah nya...

“ Bum,lupakan lah So Hee. Kalo kau mau tingal nunjuk siapa yang kau mau mereka pasti bakal jadi milik mu “ ucap Yun Ho, menenangkan teman nya itu
“ ya, kau pikir aku gak bisa cari cewek lain tapi cara dia ningalin aku itu betul-betul penghinaan “ ucap Kim Bum
“ ya udah kalo gitu kita li buran ketempat Hyun Joong ama Min ho yuk, dari pada bosen di sini “ ucap Kim Joon
“ ya boleh lah “ ucap Kim Bum.

~~~

Ke esokan hari nya di kota Seol, nampak Lima gadis yang sedang menaiki mobil mereka sambil melihat-lihat kota Seol.

“ kita nginap di Hotel kakek kan ?” ucap Hye sun
“ ya , iyalah. Orang kita cucu pemilik hotel kok “ ucap Shin Hye
“ iya juga ya “ ucap Hye sun
“ otak mu kadan-kadang loding nya lama juga ya “ ucap Shin Hye.

Mereka berlima menuju Hotel , sebuah hotel mewah berbintang 6 di sana langsung ada pelayan yang menyambut mereka dan menejer Hotel itu sendiri.

“ selamat datang Nona Muda, Kim So Eun, Go ara, Hye Sun, Shin Hye dan Min Jung” ucap menejer hotel itu.

“ Iya pak Sang Joon, apa kabar “ ucap Shin Hye
“ baik nona Shin hye , saya sudah di beritau oleh kakek anda dan kami telah menyiap kan kamar untuk Nona-nona “ ucap menejer sang joon.

“ terimakasih “

Mereka berlima menuju kamar masing-masing, namun setelah melihat kamar nya So Eun memilih berjalan-jalan keliling kota seol dan befgitu pela sepupu nya dengan jalan masing-masing.

~~~

Berhenti di sebuah taman Kim Bum berkeliling taman itudan dia melihat seorang gadis yang menangis di tepi danau lalu menyapa gadis itu.

“ hai ! Nona kenapa anda menangis di sini “ ucap Kim Bum menyapa gadis itu.
“ itu bukan urusan anda “ ucap gadis itu ketus
“ wah ,jangan marah dong nona saya hanya ingin tau saja siapa tau saya bisa bantu “ ucap kim Bum lagi
“ emang anda tau obat sakit hati ?” tanya gadis itu memandang wajah Kim Bum, Kim Bum terpanah melihat gadis itu.

“ siap yang tega membuat gadis secantik anda mengis, dia pasti adalah orang yang jahat “ ucap Kim Bum.
“ ya dia memang jahat “ ucap So Eun
“ ya kalo obat nya sakit hati sih mencari hati yang bisa mengobati hati yang luka itu ya , maksud nya mencari Cinta yang baru” ucap Kim Bum
“ gak gampang yang nama nya jatuh cinta “ ucap So Eun
“ ya itu benar, o iya, nama ku Kim Bum , nama nona ?” tanya Kim Bum
“ So Eun “ ucap So Eun
“ nama yang bagus. O .. iya so eun nasib kitasama ya, sama-sama di sakiti orang yang di cinta “ ucap Kim Bum
“ emang kau lagi pata hati ?” ucap So Eun
“ ya, kekasih ku pergi meningal kan aku demi impian nya dia membuang ku “ cerita Kim Bum.
“ kalo aku , dia hanya mendekati ku karna harta” ucap So Eun
“ wah kita punya masalah yang sama , masalah dengan Cinta “ ucap Kim Bum.
“ ya, mungkin “ ucap So Eun

Mereka jadi bercerita-cerita dan mulai merasa nyaman denga kehadiran satu sama lain.

~~~

Di depan sebuah rumah...

“ aku yakin ini rumah nya “ ucap Go ara. Dia mengetuk pintu rumah itudan. Seorang pelayan yang mebukan nya.

“ maaf nona mencari siapa ?” tanya pelayan itu
“ Yun Ho nya ada ?” tanya Go Ara
“ Tuan Yun ho, sedang pergi “ ucap Pelayan itu
“ o.. kalo begitu , kalo dia pulang bilang temannya Go Ara mencarinya “ ucap Go ara
“ akan saya sampai kan Nona “

Go ara melangkah menuju Mobil dengan wajah kusam, saat ia memutar arah mobil nya pas pada saat itu mobil Yun Ho melewati mobil nya tapi dia tak sadar itu Yun ho.

Saat Yun Ho sampai di rumah...

“ tuan Yun ho, baru saja ada seorang gadis yang mencari anda “ ucap pelayan
“ siapa ?’ tanya Yun Ho
“ nona Go Ara “ ucap pelayan itu
“ Go Ara !! kapan ?’ tanya yun ho
“ baru saja hanyabeda 10 menit sebelum anada datang” ucap Pelayan itu

Yun Ho langsung menuju mobil nya dan menyusul Go Ara namun sayang ia tak menemukan Go Ara.

~~~

Sore hari itu Hye Sun sedang sibuk mencari seseorang dia malah menbrak seseorang.

“ maaf “ ucap Hye sun, saat Hye sun melihat pria yang ia tabrak pria itu hanya terdiam terpesona dengan kecantikan Hye sun.

“ Tuan Maaf” ucap Hye sun sekali lagi menyadarkan Lee Min Ho...

“ oh, ya tak apa “ ucap Min Ho, Hye sun membantu Min Ho memebereska buku-buku Min Ho yang jatuh.

“ ini sudah semua “ ucap Hye sun memberikan buku terhair.
“ terimakasih” ucap Min Ho.
“ nama anda Lee min Ho ya, maaf sekli lagi ya tuan Lee Min Ho “
“ jangan pakai tuan, pagil saya Min Ho, oiyah nama anda siapa ?’ tanya Min Ho
“ Go..Hye Sun bisa di pangil Hye sun”
“ sepetinya anda sedang mencari seseorang “ ucap Min Ho

“ iya saya sednag mencari....

~~~

“ Ui !! siapa gadis yang sedang tegak di depan pintu itu ?” tanyaHyun Joong pada teman nya yang sedang memandangi seorang gadis.

“ gak tau, Joong lo tanyain deh gw takut nanti ada apa2 ?” ucap Cowok itu lalu pergi Hyun joong pun mendatangi cewek itu lalu menepuk bahu gadis itu.

“ nona, nona mencari siapa ?” tanya Hyun Joong

“ Astaga !!” ucap gadis itu kaget
“ maaf, saya mengaget kan nona, nona mencari siapa ?”
“ tak apa, saya mencari Lee min Ho apa anda mnegenal nya ?” tanya Shin Hye
“ O... rupa nya nyariin Min Ho, saya teman nya Hyun Joong anda siapa nya ya ?” tanya Hyun Joong
“ saya teman nya dari Pusan Park Shin Hye “ ucap Shin Hye
“ o.. mari biar saya antar”

Di saat Hyun Joong mengantarkan Shin Hye mencari Min Ho pas saat Min Ho bersama Hye sun.

“ iya saya sedang mencari Hyun Joong”
“ o.. Hyun Joong dia itu teman ku mari ku tunjukan tempatdia biasa duduk”

Saat menmbalikan badan nya Min Ho dan Hye sun malah melihat Hyun Joong dan Shin Hye.

“ Shin hye, Hyun Joong “ ucap Hye sun
“ Hye sun, Min Ho “ ucap Shin Hye.

Mereka melangkah beberapa langkah ...

“ bagai mana cerita nya kau disini Hye sun “ ucap Shin Hye
“ kau sendriri, Shin Hye” ucap Hye sun
“ kalian saling kenal ucap Min Ho dan Hyun Joong serentak
“ em...” ucap 2 gadis itu setrentak
“ Min Ho “ ucap Shin Hye memeluk Min HO
“ Hyun Joong “ ucap Hye sun memeluk lengan Hyun Joong

“ apa kabarmu , Hye sun “ ucap Hyun Joong
“ seperti yang kau liat, aku baik , kau sendiri ?”

Dan mereka ber empat mulai bercerita-cerita.

~~~

Saat berjalan-jalan di sekitar taman bungan kota Seol Kim Joon menendang sebuah kaleng minuman hinga kenak kekepala Min Jung.
“ Aduh!!” teriak Min Jung
“ eh, Nona maaf “ ucap Kim Joon
“ makna nya nendang hati-hati dong, lagian sampah bukan nya masuk tong sampah malah di tendang “ ucap Min Jung
“ ya maaf nona” ucap Kim Joon

Mereka malah bertengkar karna Min Jung sednag kesal...

Wah seperti nya yang hubungan nya bakalan baik-baik aja cuman Kim Bum ama So Eun doang ne abis bakalan ada perang dunia anatar Kim Joon & Min Jung mau tau kayak apa , dan nampak nya kisah cinta segi 4 bakal di mulai. Tungu kisah nya di part selanjut nya True Love ( janji di bawah pohon cemara )...

Udah di baca jangan lupa Comen ya ....

0 komentar:

Posting Komentar