Senin, 21 Maret 2011

True Love

Kim So Eun, Go Ara, Park Shin Hye, Hye Sun & Min Jung adalah sepupu mereka pergi bersama-sama ke Seol dengan alasan yang berbeda, So Eun untuk menenang kan pikiran nya yang baru putus ama pacar nya, Go ara untuk mencari teman kecil nya Yun Ho, Shin Hye untuk mencari Cinta pertama nyaMin Ho, Hye sun untuk mencari Cinta pertama nya juga Hyun Joong. Sementara Min jung sebenar nya gak ada alasan hanya ikut-ikutan aja, namun ia malah bertemu dengan cowok yang ia agab ngeselin abis ya itu Kim Joon.

Cast :

Kim So Eun & Kim Bum

Memiliki persamaan yang banya seperti, ramah, murah senyum, suka Es Krim & Spageti, suka main Ice skating , Pintar dan juga sama-sama kaya. Beda nya sifat mereka Kim Bum keras kepala dan terkadang emosian So Eun penyabar abis.datang ke Seol untuk tujuan yang sama menenang kan pikiran, tapi mereka saling bertemu dan saling melengkapi tapi terkadang bertengkar. Apa kah mereka akan sadar bahwa mereka punya perasaan yang sama...

Lee Min Jung & Kim Joon

Sifat mereka yang paling di sukai semua orang adalah pandai banget bikin orang ketawak dan ngeles.punya isting yang sama-sama tajam dan dari awal mereka bertemu mereka menjadi sesuatu pelengkap tersendiri dalam Kisah ini dan pelengkap akan kerinduan kehangatan Cinta pada hati masing-masing sadar kah mereka akan bisa saling melengkapi.

Go Ara & Yun Ho

Sudah saling menyukai sejak kecil tapi setiap mau bertemu salalu selisih jalan, dan saat bertemu malah menutupi perasaan masing-masing tidak berani menyatakan hal yang mereka rasa dan music adalah hal yang selalu bisa menyatukan mereka. Apa kah hubungan mereka akan terus sebagai sahabat atau berlanjut...

Shin Hye, Hye Sun, Hyun Joong, &Min Ho

Datang ke seol dnegan tujuan yang sama Shin Hye dan Hye sun mencari Cinta pertama mereka tapi , yang anaeh nya cinta pertama Hye Sun Hyun Joong malah jatuh cinta ama Shin Hye dan Cinta pertama Shin Hye , Min Ho malah jatuh cinta ama Hye sun. Akan sadarkah mereka akan kesalah pahaman Cinta di antara mereka. Atau cinta segiempat ini memang gak ada akhirnya ?

Akan kah Kim Bum & So Eun sadar bahwa mereka memang sudah di tak dirkan untuk bertemu dan saling melengkapi ?

Akan kah Min Jung dan Kim Joon sadar akan mereka rindu pada kehangatan Cinta dan mereka adalah pelengkap bagi hati mereka ?

Akan kah Yun Ho & Go Ara menyadari bahwa mereka saling sukak dna memberanikan diri untuk menyatakan Cinta ?

Bisa kah cinta segi empat Shin Hye, Hye sun , Min ho &Hyun joong di akhiri ?

0 komentar:

Posting Komentar